Tuesday, 1 May 2012

Shifa’s note at 9.30 pm 30/04/2012

Orang yang benar-benar membutuhkanmu, dia yang akan mencari dan menemukanmu..

Mengapa ?

  • Orang  yang tak mengenalmu kemudian berbincang denganmu hingga sangat merasa dekat kemudian dia dingin terhadapmu, adalah dia yang sekedar ingin hinggap dalam hidupmu..
  • Orang yang selalu tertawa bersamamu, kemudian menanggalkan kebiasaan tersebut begitu saja, adalah dia yang hanya ingin menorehkan “bekas” berbentuk kesenangan dalam hidupmu “saja”..
  • Orang yang hanya memberikan 1x tanggapan atas sapaan/kalimatmu  dan setelah itu menghilang, adalah  dia yang telah memiliki 1 pertanyaan tentang kamu dlm hatinya “ih, siapa sih km”
  • Orang  yang mengakhiri pembicaraan dengan cara menghilang begitu saja, adalah dia yang tak membutuhkanmu..
  • Orang yang sudah cukup tak hiraukan apa kalimatmu, adalah dia yang tak benar-benar memperdulikanmu..
  • Orang yang sekiranya memberimu harapan dimulai dengan teman, sahabat, dan saling membutuhkan kemudian saling mencari jika tak ada lantas tanpa ada kejelasan berubah begitu saja, adalah dia yang telah menemukan orang lain.

Kamu tak perlu mencari-cari siapa yang membutuhkanmu, jika kau tak akan pernah bisa siap atas 6 hal diatas.

Jika kau sudah benar-benar siap atas segala perasaan yg timbul akibat 6 hal tersebut, maka carilah orang dari segala macam orang, jika salah satu / kesemua hal tersebut terjadi, ucapkan dalam hati “aku telah berhasil membantu dia untuk mengenalku, ya! Aku! Aku, orang yang  dia butuhkan!” lantas tersenyum dan berbahagialah.. 

0 comments:

Post a comment