Friday 6 June 2014

Blogger Walking

Satu lagi, satu cerpen saya yang berhasil dibukukan dengan beberapa penulis cerpen yang lain. Kali ini bertemakan Cerita Pencinta Dunia Maya Menjelajah Asia. 


Cerita yang saya ambil adalah pengalaman jalan-jalan seru saya beserta teman-teman kuliah saya pada waktu itu. Sebenernya sudah tahun lalu. Tapi baru terealisasi dibukukan tahun ini. Ceritanya seru-seru loh, bagaimana tidak, orang yang notabene cuma berada di depan laptop dan menulis kini jalan-jalan menjelajah Asia kemudian dituangkannya ke dalam sebuah tulisan berbentuk cerpen. 

Penasaran ngga gimana keseruan kita jalan-jalan? siapa tahu ada beberapa tempat yang belum kalian kunjungi lalu bisa menjadi referensi tujuan jalan-jalan kalian selanjutnya. Oh ya, ada satu bonus lagi yang bisa kalian dapatkan jika membeli buku ini yaitu pahala. Kok bisa? Bisa dong, para kontributor (penulis) sudah membuat kesepakatan di awal bahwa seluruh hasil penjualan buku ini akan disumbangkan untuk amal. Wah! gimana, tertarik?

Harga bukunya Rp 38.000 (belum termasuk ongkos kirim)

Yuk order... Begini caranya :
Kalian email ke husfaniputri@gmail.com cc ke rudygaswan@gmail.com
dengan Subject : BLOGGER WALKING - NAMA KAMU
Isi emai:

Nama :
Jumlah Pesanan :
Alamat lengkap :
No Telp :

Kemudian akan mendapatkan balasan total harga yang harus dibayarkan dan nomor rekening untuk mentransfer. Jika sudah mentransfer harap untuk segera konfirmasi via email (replay email pemesanan) dan akan langsung kami kirim. 

Terima Kasih.

1 comments:

terimakasih atas postingannya sangat bermanfaat sekali

Post a Comment