Saturday, 15 March 2014

Kumcer "Love Never Fails"



Untuk kedua kalinya cerpenku masuk dalam Proyek Menulis dari @nulisbuku. Sebelumnya di tahun 2013 mengikuti Proyek Menulis kategori perorangan (Kejutan Sebelum Ramadhan). Untuk tahun ini, aku ikut kategori kolaborasi. Kolaborasi? sama siapa? Kasih tahu ngga yaaaa?? hahaha. Kolab sama pacar, @dayatn. Ikut kategori perorangan juga sih judul cerpennya 'Malam di Angkringan Tua'. Tapi sayangnya ngga lolos. Yang lolos di kategori kolaborasi, judul cerpennya 'Penyelesaian Kita'. 

Sempet ragu sih lolos apa engga. 1000 lebih naskah yang masuk tapi yang dipilih untuk dibukukan hanya beberapa cerpen saja. Bahkan pengumuman sampai diundur satu minggu. Tapi, kekuatan cinta mengalahkan segalanya. Eaaaa...apa loh ini.(abaikan). Hahahaa!!
Terus kalian mau baca cerpen ku nggaa? mau yaaa? sambil beramal loh, soalnya seperti tahun lalu, royalti akan disumbangkan ke panti asuhan.

Harganya Rp 50.000 belum termasuk ongkos kirim.
Sistemnya pre-order. Jadi pesan dulu - bayar - cetak - kirim ke alamatmu deh. 
Gini nih caranya: 

Silakan email ke alamat admin@nulisbuku.com dengan subyek email "BELI BUKU Love Never Fails" dengan isi sesuai format berikut (contoh):

Nama         : Lala
Alamat       : Jalan merdeka no 8 Jakarta 
No Hp       : 085645887877
Judul Buku : Love Never Fails, buku #2 Kolaborasi (untuk judul tidak perlu dirubah)
Jumlah       : 2 eksemplar

Setelah mengirimkan email tersebut, admin akan membalas email kamu beserta jumlah uang yang harus kamu transfer dan nomer rekening untuk pembayarannya.
Yuk cuss pesaaaann!

Terima kasih. :)


0 comments:

Post a comment