yang tak terlupakan,19 Januari 2013.

Jalan-jalan sama temen kuliah.

Puluhan Pantai Cantik Di Gunungkidul Yogyakarta

Butuh Referensi pantai-pantai di Jogja?? cuss klik judulnya!

Pantai Jungwok dan Pantai Greweng

Adventure is out there!!!

Les dan Privat Akuntansi Yogyakarta

hai!kamu yang di jogja (SMA/SMK/Perguruan Tinggi) lagi bingung sama yang namanya akuntansi?? jurnal jurnal ampek laporan keuangan?? yuk les/privat akuntansi

Sunday, 31 December 2017

31 Desember 2017

Apakabar surga, bapak?
Indah ya?
Aku, kami rindu. Selalu.
Berbahagia selalu disana disisi Allah SWT ya.
Kami kirim cinta dan rindu kami melalui doa untuk mu.

Selamat Ulang Tahun, Bapak. ❤

Penghujung Tahun 2017

Alhamdulillah. Banyak hal ajaib luar biasa yang terjadi di tahun 2017. Salah satunya adalah menikah. Bahagia sekali rasanya. Dan segala hal lainnya semoga menjadi pelajaran hidup yang luar biasa di tahun selanjutnya, 2018. Semoga tahun 2018 adalah tahun yang hebat untuk kita semua. Aamiin.

Jakarta, 31 Desember 2017
4:20 pm

Monday, 18 December 2017

Ngunduh Mantu

Lampung, 09 Desember 2017









Lowongan Pekerjaan (Pengajar Les Akuntansi di Yogyakarta)

Syarat:

  1. Mahasiswi/a Jurusan Akuntansi minimal semester 6 (Lampirkan Transkip Nilai)
  2. Lulusan SMK Jurusan Akuntansi (Lampirkan Transkip Nilai)
  3. Menguasai Persamaan Dasar Akuntansi, Perusahaan Jasa, Perusahaan Dagang, Perusahaan Manufaktur (dari jurnal sampai laporan keuangan)
  4. Bertempat tinggal di Jogja
  5. Siap dihubungi dan ke tempat murid (biasanya sore dan malam)
Jika kalian masuk ke syarat2 diatas hubungi WA: 081350401864 / LINE: zshifa

Gemerlap Alun-alun Kidul Yogyakarta






Kue Lebaran 2017

Biar banyak laku, banyakin jajanan anak-anaknya. Seperti jelly, coklat, permen, wafer. Dijamin cepat habis ludes dan berulang-ulang isi toplesnya. hehe 


Jagung Bakar Serut

Jajanan wajib yang perlu dicoba saat jalan-jalan ke alun-alun selatan/ alkid adalah jagung bakar serut. Selain itu juga boleh dicoba bakwan kawi/malangnya, dan juga tempura. 

Hotel Sofyan Inn (Hotel Unisi) Malioboro Yogyakarta

Libur lebaran 2017 kita sempatkan berlibur satu malam di Jogja pada saat mudik ke Klaten. Kita menginap di Hotel Sofyan Inn di Malioboro. Hotelnya berkonsep syariah. Pada saat check in kita diminta tanda bukti kita menikah. Seperti KTP dan Surat Menikah. Kebetulan KTP kita masih lajang, dan saya membawa fotocopy buku nikah di dompet. 
Kamarnya bersih, bagus. Nilai plusnya lagi, di dalam kamar terdapat sajadah dan Al Qur'an. Sayangnya tidak ada mukena.





Bungong Jeumpa Edisi Rindu

Bungong Jeumpa adalah salah satu tempat makan yang dirindukan saya dengan suami di Jogja. Dulu tempat makan pertama kita juga di tempat ini namun beda cabang. Setelah beberapa tahun lamanya rasa tidak berubah.
Terlebih mengenai rindu, semakin pekat rasanya.



Friday, 26 May 2017

:)

Hi sayang.

5w5d begitu luar biasa. Biarpun Ibu belum bisa lihat kamu, Ibu sayang sekali sama anak ibu yang sholeh/sholehah. Dan rupanya Allah lebih sayang sama ibuk dan juga adek. Sekiranya mungkin ibuk harus lebih mempersiapkan diri lahir batin dulu sebelum kamu hadir lagi nantinya.

Tidak apa sayang. Ibu akan berusaha biar nanti kalau kamu datang, rumahmu selama 9bulan kedepan akan lebih nyaman untuk kamu tempati. Ayah pun juga tak henti mendukung ibu dan berdoa.

Tidak apa sayang. Nanti kalau kamu datang ke rahim ibu, ibu akan lebih banyak beristirahat di bulan2 awal. Ibu akan lebih menjaga makan, ibu akan lebih rutin berolahraga.

Tidak apa. Ayah sama ibu sabar. Ayah sama ibu pacaran dulu sampai nanti adek datang lagi dan kita bisa ngedate bertiga. 😘😘😘

Tuesday, 21 March 2017

9.30 pm

Berubah? Tidak.

Kaji kembali apa sebab musabab.
Cerna kembali apa yang sudah sudah.
Ada yang membuat rumit.

Bukan merasa tidak dikasihi, tidak disayangi. Tidak.
Ada yang memutar. Rumit.

Justru dengan sendirinya lelah. Lelah dengan apa yg diperjuangkan sebagai kasihku untuk yang tersayang.

Lelah yang mungkin percuma. Hanya didengar atau dibaca.

Tapi maukah kau meyakini, yakin bahwa ada doa yang tak akan pernah putus.

Sunday, 19 February 2017

LES AKUNTANSI KHUSUS SMA/SMK DI PONTIANAK

  1. Materi :
    • Dasar-dasar Akuntansi untuk Pemula
    • Materi pelajaran Akuntansi untuk SMA/SMK/Sederajat
    • Akuntansi Pengantar untuk mahasiswa,
  2. Hari Senin - Jumat pukul 18.30 - 20.00 WIB
  3. Hari Sabtu & Minggu waktu fleksibel
  4. Tempat di Jalan Nurali, Gg. Buntu (samping SMP N 24/gang depan Kantin Islah)
  5. Setiap pertemuan maksimal 3 orang peserta, peserta khusus perempuan (bisa sendiri/privat)
  6. Jika menghendaki datang ke rumah peserta les hanya sebatas wilayah Pontianak Kota
  7. Biaya untuk setiap pertemuan Rp. 60.000,- (1,5 jam) belum termasuk biaya tambahan transportasi bagi yang les di tempat peserta.
  8. Info lebih lanjut hubungi sms/wa: 0813-5040-1864, line: zhifa

Wednesday, 15 February 2017

Anak Kos (4)

di kos cuma tinggal 3 orang doang..yang lain masih pada mudik, tapi joroknya udah kayak tempat pemukiman kumuh. hih!

Anak perempuan dan tidak adakah kesadaran bahwa tempat tinggal ini adalah tempat umum juga karena ada orang lain yang menempati? nggak ada??

Ga ngrasa jijik kali yaa tempat tinggal, dapur, buang sampah aja susah padahal tempat sampah segede gaban di depan mata tetep aja ga bisa buang sampah pada tempatnya. doh!!

Pelajaran untuk kita semua, dimanapun kita berada hargai dirimu sendiri dengan cara menghargai lingkungan sekitarmu! jadilah perempuan bermatabat dengan hidup tidak jorok!

😂😂😂😂

LDR (1)

1,5 bulan menjadi seorang istri. Rasanya masih kurang sempurna. Masih belum bisa ngurusin suami secara langsung. Merasa (ber)salah? ada. Hmm apa ya..intinya ya istri macam apa ini. Hhh lebai yak?

Tidak. semua baik2 saja, semua berjalan dengan baik. Kerikil? tentu ada. Tapi sayangnya, cinta kami lebih besar. #eaaa

Saya cukup menguatkan diri sendiri dengan menutup mata dan telinga (rasanya masih mustahil membungkam mulut orang dengan omongannya kayak cabe). Cukup menguatkan diri dengan berkeyakinan ini jalan dari Allah SWT untuk saya dan kami berdua tentunya.  Cukup menguatkan diri dengan percaya bahwa doa dan cinta kami lebih kuat dari segalanya.

wow!!

Ada pulak tuh, rasa bersyukur bahwa suatu saat nanti raga kami berdekatan diusia pernikahan kami yang entah berapa ---masih berasa ehem penganten baru. #eaaaaa

Begitulah hikmahnya yang sudah saya petik di 1,5 bulan usia pernikahan kami.

love peace and gawllllll 😘😘

Thursday, 19 January 2017

Menikah, 1Januari 2017 (9)


Akhirnya... Mrs. Dayat Nofiansyah.


Alhamdulillah, setelah banyak hal yang dilewati akhirnya tiba juga hari dimana 2 insan bersatu, menyempurnakan ibadahnya, sekaligus memulai kehidupan yang baru yang mudah mudahan diridhoi Allah SWT. aamiin.

Terima kasih atas doa dan dukungan dari semua teman, sahabat, dan keluarga. Semoga Allah selalu melimpahkan karuniaNya serta kebahagiaan dunia dan akhirat untuk kita semua. aamiin.



love,
Zaina & Dayat