Tuesday, 25 September 2012

my holiday......my b'day :)

22 September 2012 belum begitu jauh dari 20 September 2012, setidaknya baru 2x24 jam aku berusia 21 tahun.
“Ayo, kita rayakan!” batinku.
sempat aku tulis sebelumnya “jadikan pasir sebagai latar, aku tahu apa yang aku rayakan, selamat hari kemerdekaan untuk diri pribadi” ya!! Pantai ! pantai dengan segala kebebasannya berekspresi, setidaknya bukan hanya aku, tapi ada yang ada disebelahku, dibelakangku, didepanku, mereka teman temanku, didominasi dengan wajah baru, tapi sungguh, mereka adalah orang-orang pilihan untuk perayaan yang aku inginkan J

Pantai Pok Tunggal
perjalanan akan panjang menuju inti, berharap di setiap tikungan, tanjakan, turunan, aku menjerit, lantas ucapkan “ini hidangan pembuka, nikmatilah”
flash back bentar, aku pernah mengalaminya “benar2 menjerit, bahkan marah” bukan de javu, aku memang pernah mengalaminya dengan seseorang [nice].
Masih dalam proses ke inti perayaan, aku menikmati suguhan2 indah pepohonan, memang sedang gersang, tapi ini manis dalam pandangan.
Sesampai pada latar dominan perayaan, aku menginjak pasir !!! aku lihat sekitar, tak kan aku sia siakan! Itu pantai, dengan kawal tebing pada sisi kanan kirinya, akan luar biasa sekali nanti !
Aku duduk, aku raba pasirnya, ini tempatku, dan aku sudah disini!
Malamnya, luar biasa, deru ombak soundtrack tanpa pause ataupun stop haha. Aku isi dengan canda tawa, dan takjub yang tiada henti bahwa aku sudah berada pada tempat yang tepat. Dibelai angin, ditontonkan laku seru dan lucu oleh orang orang sekitar, benar kan, memang sungguh mereka itu adalah orang-orang pilihan untuk perayaan yang aku inginkan J
Sampai terbahak bahak dan aku lupa mengenai segala tetekbengek urusan di kota hahaa.
It’s time to dinner, dan aku punya orang orang handal, malu banget ketika sadar “aku ga bisa masak” wow banget yaah,, aku cew, dan orang orang handal itu lakiiiiii’ !!
Dirasa tak mampu berlama lama berselimutkan angin yang kencang dan berkawan dengan dingin, ketiga perempuan ini (aku, dan 2 teman perempuanku `sagil sama agvien`) masuk ke tenda. Ada obrolan, berbagai obrolan, dan waaahhh malah keinget sesuatu, “obrolan ditenda makin bikin penyesalanku nambah jadi setebal buku 1000 halaman” L tambah lagi sayup sayup denger orang luar tenda nyanyi lagu yang makiiin g bisa berontak buat lawan biar ga nangis, [wesslaah nangiso shiiif hahah]
Huuaaaa..sudah sudaah…hepi hepi saja sanaaahh haha…next to be have fun!

Pagi, 23 september 2012
pukul 5 pagi aku terbangun, trus agvien juga bangun, keluar pekarangan [tenda] dan wow..... mendung :( tp tetep wow kok..! semua masih nyenyak rupanya, beberapa menit kemudian satu persatu bangun dan beraktivitas..!
aku, temanku...memilih untuk ke pantai, yaaa nyebur dikit laaah haha..seruu :D

lantas...aku putuskan untuk menyendiri beberapa menit, mencoba jalin komunikasi dengan sekitar dengan apa yang telah menyambutku sampai aku duduk di tepi pantai ini... "hai semuanyaa...terima kasih atas tempat mu yang indah" aaahh..indah??? belum begitu tepat, apakah ada kata yang melebihi indah?? ya itu laah !
oyaa...aku pernah bercerita dengan beberapa orang, rasanya ingin sekali memiliki tempat ini, atauuuu...punya rumah disini deh! hhhhhhh :D

aku mulai usap usap si ribuan pasir...aku tulis2 dengan jari telunjukku, beberapa kalimat berupa isi perasaan, keinginan, dan do'a sudah aku panjatkan... lega :) 
to be continue . . . .



0 comments:

Post a comment