Wednesday, 23 November 2011

Pernah "GALAU"

Padahal namanya aja Peri Lebah Madu...bisa bisanya kena galau..tapi bener lah...bahkan parah banget... Inget kata temen, orang galau tu sangat kreatip. Karena tingkat imajinasinya sangat tinggi. Mampu berandai andai tidak berpikir rasional. ujung-ujungnya sakit hati.. :( huuft. Suatu kesalahan ku adalah terlalu dekat dengan lebah madu yang lain...memang..aq sempat menghisap manis madunya..
tp ttp aja yang namanya lebah, keusik (kurang berkenan di perasaannya - sarangnya dikiiiit aja ) pasti trus nyakitin..huuh. kejadian bener tu sama aku.. Sampai-sampai galau itu membuat aku sempat kehilangan seseorang yang sebenernya justru dia yg tulus cinta (cieee ihiiir) . Hancur sehancur hancurnya deh ni perasaan peri. sakiiit!! kayak orang linglung gt deh...mo apa apa g enak...kuliah males..!! kerjaanny cm males malesan di kamar..online,tiduran,nupi,muter lagu..lagu yg sering ku play tu lagune BRITNEY yang STRONGER! bikin semangat lg deh! kelar lagu nangis lagi deh :( huuft...tp ternyata cuma butuh waktu aja nyembuhin galau tu...dan galau itu gpp...klo hidup belum pnh galau berarti belum remaja..haha lebay! tapiiii g perlu lama lamaaa....nyiksa diri.!

Sekarang udah mulai sembuh nii...harus melupakan si lebah madu laen itu,buang dia jauh jauh..dan jaga seseorang yg lebih tulus itu baik baik...anggap si lebah madu lain itu sebagai selingan hidup aj *bumbu doang*  mampir bentar gitu lah di hidupkuuu...dan dia harus pergi!!! harus!! stop galau!go to the reality of life!! <3 

0 comments:

Post a comment