Saturday, 7 January 2012

iseng ajaaaa :p

awal 2012 bingung mo ngawalin taon ini kek gimana...

browsing browsing dan browsing... "Indonesian Idol 2012"
*ting* iseng iseng daaah!! daftar ! 2 jalur sekaligus..audisi online sama audisi dr kota2 besar (yogyakarta). Kalo audisi online sih ya bikin video trus upload deh gitu..klo yg live ke JEC 14-15 Jan..
nih yang nomer audisi kota Yogyakarta ..nomernya lumayan cantik kaaan kek peserta audisinya...xoxoxo

yang ini dua2nyaaa


narsis amat yaa pake dipajang segala...yoben lah yaaa...namanya juga "konyol, iseng, dll" terserah akuu :P

 yaa buat konyol konyol aja ikut daftar...trus hari H nya yaa buat konyol2 aja daripada bengong o_0. Nongkrong rame2 gitu kira aja dapet kenalan pas audisi kan rame tuh.hahaha ada udang dibalik parangtritis *gubrak* !!
belom ngerti ntar mo nyanyi aja...awalnya cm wat iseng keduanya aku cm pgn berinteraksi langsung (halah bahasakuuu) dengan tompi sama agnes monica aja (lagi2 ada udang dibalik bukit) haha

intine, urip peng pisan ra sah digawe rekoso!! mbuh ra weruh!! haha *enjoy gitu* 

0 comments:

Post a comment