Saturday, 31 December 2011

Aku dipenghujung tahun, 2011.

Artikel terakhir ku di penghujung tahun 2011..

Kalau ditanya apa doa dan harapan untuk tahun 2012..akan sangat amat banyak yang aku tulis disini...
karena ada banyak keinginan, harapan, cita-cita, target dsbnya di tahun 2012..ya, karena manusia tak kan pernah puas dalam berharap dan meminta. 
Jujur, tahun 2011 adalah tahun dimana aku benar-benar hidup dalam keadaan "benar-benar hidup". Aku bener2 ngrasain dan ngalamin yg namanya ditinggal oleh orang yang benar-benar ku sayang, ditinggal dengan orang yang aku benci, tapi aku juga ngalamin n ngrasain gimana rasanya mendapatkan seorang yang begitu berarti dan memberi warna dalam hidupku. Aku bener-bener ngrasain dan ngalamin gimana orang yg bingung dan g ngerti apa yg ada diperasaan sendiri..istilahnya kayak g ngerti "apa sih perasaanku sekarang ini?" ada senengnya, bingungnya, sakit, ga jelas, dan itu berubah2 setiap waktu. Galau gitu trendnya..haha..ya aku anggap ini hanya sebagai proses mencari data diri, biarkan aku dan perasaan ini berkelana kesana kemari mencari data diri, ntah sampai kapan. Dan harapanku untuk ini adalah agar aku dapat segera mengakhiri kondisi jiwaku yg sedang buruk ini..ya Allah..biarkan aku tenang..amien.


ANEH !! aku bisa aja senyum atau ketawa klo lg sama org lain, tapi kondisi berbeda 180 derajat ketika aku sendiri atau dalam situasi sepi atau pikiran lagi nganggur..haha *ngetawain diri sendiri*


2011, selamat tinggal yah...selamat tinggal peri lebah madu yang lama, selamat tinggal kisah-kisah kelam, selamat tinggal shifa yang lama, shifa yang bodoh, ga tau diri, terlalu memakai perasaan dan mengabaikan logika, tapi juga kadang terlalu menggunakan logika dan perasaan!!


Ingat, tak baik jika semua hal digunakan dengan "terlalu, terlampau, atau bahkan kurang", yang benar adalah SEDANG SEDANG SAJAAAA....!


2012, selamat datang yah..selamat datang peri lebah madu yang baru, selamat datang kisah2 dan masa2 yang baru dan membahagiakan (amien), selamat datang shifa yang baru, yang sungguh akan lebih selektif memasukkan orang2 yang akan masuk dalam kehidupanku, shifa yang akan lebih mengkomposisikan/ mengukur semua hal dalam porsi sewajarnya saja alias sedang sedang sajaaaa....!
Cukup dulu dengan menjadi mahasiswi yang baik dulu sampai akhirnya nanti aku wisuda (dengan nilai yang baik dan memuaskan) amien. Sambil jalan sambil nyari-nyari gimana seorang shifa bisa ngrasain gimana "bahagia" itu sebenarnya. 

Well, its enough..and "The Past is the prologue”. Mari melanjutkan hidup, mari melanjutkan kebahagian yang sedikit terkoyak oleh masalah g penting itu, haha *sok tegar*, dan LET'S GO shiiiif....!!!! DO THE BEST!! :* :*

0 comments:

Post a comment