Tuesday, 21 May 2013

call me with the different name :)

Namaku Zaina Shifa, cantik yaa... *ih ga nanyaa yaa* 

aku seneng sama nama pemberiaan kedua orang tuaku ini, tapi disisi lain aku juga seneng klo orang lain (sahabat) panggil aku dengan nama yang berbeda, sekalipun cuma sekedar huruf "F" diganti huruf "P" hahaa...ah tapi ga bisa aku sebutin satu2, bisa2 aku ngakak nih..

but..you know what??! dengan semua hal ini, aku bisa nulis gini nih, "siapun dia yang manggil aku dengan nama berbeda/julukan sesuatu, dia pasti orang dekatku/sahabatku/pokoknya dia deket sama aku" 
kenapa gt?

ngga ngerti pokoknya mereka itu orang yang sayang aku dan aku juga sayang mereka.

aneh sih, tapi emang gitu...

hmm... tak kasih deh beberapa panggilan mereka ke aku, "sifon, ship, peh" dan beberapa lagi dan 1 panggilan yg ga masuk akal pulaa -,-" hehee
ya semoga temen2 yang manggil aku kyk gitu baca dan mereka mesti tahu klo aku sayang mereka :)

...........dan dimanapun kita berada, semoga kita selalu terhubung sama yang namanya rindu.

2 comments:

dipanggil SIP aja yak? :)) hihi

boleh..tapi kenalan duluu hehee

Post a comment