Saturday, 28 June 2014

Mie Aceh Jalan Johar Pontianak

Sesuai judul, postingan kali ini wisata kuliner lagi. Sebenernya sejak awal mulai tinggal di sini dan tahu ada Mie Aceh ini udah pengen mau mampir cuma karena sering ga ada temennya jadi ogah-ogahan buat mampir makan.

Klimaksnya kemaren sore mendadak pengen dan tanpa pikir panjang langsung cus ke Mie Aceh yang berada di Jalan Johar. Tidak jauh dari kos ku di Jalan Nurali. Karena sendiri jadi dipastikan dibungkus saja. 

Oya, sedikit cerita dulu. Aku lumayan suka dengan kuliner aceh, yang ber-rempah itu, pedas, dan teh tariknya.  Bisa dibilang komposisinya dari teh dan susu. Nah, aku suka milk tea. Di Jogja sendiri ada Milk Tea favorit yaitu Chacha Milktea. Trus kalau Mie acehnya di Bungong Jeumpa. Varian Mie Acehnya bermacam-macam, menu makanan lainnya dan minumannya. Dan ternyata dapet pacar hobi juga nongkrong makan disitu. Udah ye, mulai keblabasen nih.

Balik ke Mie Aceh Jalan Johar. Buat pribadi sih ada kiat khusus kalau mau makan mie aceh harus dalam keadaan bener-bener laper. Kan rada berat gitu ye, enek gimanaaa gitu, tapi enaaak.. Hasrat perut ini menjatuhkan pilihannya kepada Mie Aceh Daging (Goreng).


0 comments:

Post a comment