Monday, 9 June 2014

Shifa going public!

Loh? shifa untuk umum atau gimana? 


Begini, satu per satu hobi atau bakat terpendam ini mulai tersalurkan, mulai terealisasi dalam suatu bentuk nyata yaitu buku. Tak pernah mengira sebelumnya aku bersanding dengan penulis-penulis hebat dalam sebuah kumpulan cerpen yang berbentuk buku. 

3 buku kumpulan cerpen yang sudah ready untuk dipesan adalah satu langkah awal sekaligus pemanasan untuk 1 novel yang sedang aku kerjakan. Seperti berhenti di tempat, aku memang masih tergolong penulis mood'ian. Ya kalau moodnya lagi oke aja aku bisa nulis tanpa henti dan imajinasiku bisa seliar kuda (halah!). Ambisius untuk terkenal? Tentu tidak! Kalau saja iya, pasti novelku sudah rampung dari tahun lalu. Dan mungkin kini sudah di toko buku. Namun kenyataannya tidak, aku tidak se-ambisius orang pikir. Aku seloooww kok orangnya, heheee. 

Tapi Alhamdulillah, banyak juga orang yang memberi respon positif mengenai buku-buku ini. Ada yang terkejut-kejut, terkaget-kaget, bahkan ada yang bilang " diem-diem imajinasinya liar juga yaa bisa nulis kayak gitu". Ya beginilah sisi lain dari ku. Selamat menikmati deh. Doakan semoga novelnya segera selesai dan bisa kalian baca yaa.. 

Terima kasih atas respon luar biasanya terhadap Kejutan Sebelum RamadhanLove Never FailsBlogger Walking nya yaa.... :)



0 comments:

Post a comment