Sunday, 11 January 2015

Cintaku, masuk bak mandi!

Kesan judulnya lebay banget ya. But,  cincin yang dimaksud emang berharga banget. Cincin itu kado ulang tahunku ke 23 dari pacarku, calon suamiku insya Allah, aamiin.

Btw, cincin itu couple. Surprise banget waktu itu malem diajak cari cincin sama dia. Ga langsung nemu sih. Siang hari berikutnya baru dapet itu cincin. Aku seneng banget!

Setelah pakai itu cincin aku makin manteb aja sama orang ini. Hehe. Didukunin kali ya haha. Nah, kemaren pagi ada insiden di kamar mandi. Cincin ini emang agak longgar. Walaupun pas sih. Tp klo pake sabun langsung bisa lepas. Aku tiap mandi emang berniat mau nglepas, tp entah kenapa selalu lupa buat nglepasin itu cincin. Pada akhirnya tetap mandi dengan berhati2. Kemaren ini entan kenapa, kurang hati2 jg waktu pake sabun lepaslah itu cincin dan nyemplunglah ke bak mandi!

Bak mandi kondisi penuh. Deg2an takut hilang dan rasanya patah hati banget kayak ssparuh jiwaku pergi gitu. Ceileeee. Dengan semangat 45 aku langsung nguras bak mandi itu sampai kosong dan nemuin cincinku di dasar bak mandi. Kalian harus tahu, bak mandi itu tidak dilengkapi kecanggihan penguras bak alias lobang untuk membuang air di dasar bak. Jadi aku harus nguras pake ember kecil dari atas bak. Luar biasa bukan?!!!

Capek luar biasa. Terlebih tangan dan pinggang. Tapi terbayarkan dengan melingkarnya lagi cincin tersebut di jari manisku. Hehe

Next, aku harus lebih berhati-hati lagi dalam menjaga cinta"nya".

4 comments:

wah cantik benar ya kak zaina cincin nya apalagi di kaish sama orang tersayang, wahh hati2 kak jangan sampai hilang :D

Post a Comment