Thursday, 26 September 2013

untuk yang jauh, tapi nyatanya aku disampingnya...

kita adalah dua manusia dengan pribadi yang berbeda, namun aku merasa aku sebadan sama kamu.

kita tak sedarah, namun aku merasa kau adalah saudara kandungku.

ada kata lebih dari "rindu"??
ada kata lebih dari "kasih dan sayang"??
ada kata lebih dari "maaf" setiap kau berbuat salah??
jika ada, itu semua perasaanku ke kamu (selalu)

aku bahagia ketika kau dengan senangnya, antusiasnya menceritakan kelucuan-kelucuan, polah tingkahnya, serta foto-foto konyol putri kecilmu. kemudian aku merasa sangat TIDAK BERUNTUNG ketika aku sadar aku tak dapat menikmatinya secara LANGSUNG!! 
putrimu lucu, cantik, dan kelak akan menyaingi kecantikanmu, kepintaranmu. haha

aku pun sakit, ketika kau berusaha tegar merangkai kata2 dengan susah payahnya, dengan (semacam) mengulangi sakitnya  ketikan menceritakan apa-apa yang tak berkenan di hatimu, kepadaku.

aku anggap ini bukti, kita merasa hal yang sama (selalu) maka simpulkan bahwa, kau tak pernah sendiri.

memang...
kita jauh, kita tak dapat saling berbagi pundak, pelukan hangat, atau bahkan bergandengan tangan saja kita (sedang) tak dapat bisa lakukan.

tapi....
bukankah (kekuatan) doa melebihi itu semua, melebihi pundak yang nyaman, pelukan yang hangat, serta rasa aman ketika kita bergandengan tangan??
benar! kita akan selalu terhubung dengan yang namanya rindu, disitulah terdapat doa yang tak akan terputus untukmu, sahabat serta saudaraku. (walaupun doa untukmu ada diurutan sekian setelah orang tua serta saudara kandungku..hehe)

terakhir...
andai aku mampu, ku peluk kamu serta anakmu, ku bawa kalian pergi menjauh dari apa-apa yang membuat kalian tak nyaman, tak bahagia. tapi Alloh lebih mampu dari aku, mengatur hidup kalian berdua, mengatur kebahagiaanmu akan datang disaat kapan dan dimana. 

karena Alloh, lebih dan lebih dari aku..mengasihi serta menyanyangimu dan putri kecilmu.

salam sayang,

aku, yang di sampingmu.

2 comments:

Terkadang memang manusia ingin berbuat lebih, Tapi Allah lah yang lebih mengerti mana yang terbaik buat hambaNya. Karna yang lebih itu gak selamanya baik,

Post a comment