Thursday, 8 May 2014

dari hobi jadi ladang uang

Ehem..hari ini rasanya seneeeeng banget. Bersyukur saja rasanya tak cukup. tapi bener, apapun itu, berapapun itu, bagaimana pun itu kalau disyukuri nikmat banget rasanya.


Nah, postingan hari ini disponsori oleh rasa nikmat yang aku rasain hari ini. Habis denger suara Ibu lewat telp, ngobrol2, cerita happy2, trus juga dapet rezeki nomplok. hehee..alhamdulillah ya (ala syahrini). Rezeki itu salah satunya berasal dari blog tersayang ini. Dimulai dari hobi. Akhir2 ini ada aja rezeki yg aku peroleh dari blog ini. Ikut lomba-lomba, blog competition, nulis, terus untuk masang iklan Les dan Privat Akuntansi yang sampai sekarang makin cetar aja yang nyari, terus juga sering banget dapet voucher makan/belanja dari hasil review kuliner/barang yang sebenernya cuma iseng aja. 

Bagiku ini jadi hal yang patut disyukuri dan aku banggakan. Aku bisa buktiin klo nge-blog itu bukanlah menjadi kegiatan yang sia-sia tapi juga bisa menghasilkan manfaat untuk umum. Minimal klo blm bs jadi ladang penghasilan, kan bisa jd ladang informasi orang-orang, pahala tuh. hehe..

Lama kelamaan, klo blognya aktif terus, isi dengan postingan2 yang bermanfaat dan seru pasti bakal ada aja hasilnya.


4 comments:

Post a comment