Monday, 12 May 2014

PENGUMUMAN - Update 28 September 2015

--------PENGUMUMAN--------



Menindaklanjuti banyaknya permintaan Les Privat Akuntansi Yogyakarta dan munculnya kendala besar mengenai tenaga pengajarnya atau tentor akuntansinya. (duh formal banget siiih - ganti bahasa) maka dengan ini aku pengen ngajak kamu-kamu semuanya, cowok dan cewek, mahasiswa jurusan akuntansi minimal semester 6, mempunyai rasa kesabaran dan ketelatenan dalam menyampaikan ilmu, dan bersedia mobile/ke tempat anggota. 

Sekedar untuk informasi awal, Les Privat Akuntansi Yogyakarta bukanlah kursus yang bersifat lembaga, melainkan les biasa yang fleksibel sesuai kebutuhan anggota les. Tidak ada sertifikat.  Jadi, waktu, biaya dan tempat dibicarakan terlebih dahulu sebelum deal les dimulai.

Namun tidak menutup kemungkinan untuk menjadikan Les Privat Akuntansi Yogyakarta menjadi sebuah lembaga kursus khusus Akuntansi suatu saat nanti. Maka dari itu, sebelum saya (sebagai pemilik serta penggagas ide sekaligus menjadi salah satu tentornya) merealisasikan lembaga kursus ini, saya ingin melihat sekaligus menjaring minat kalian, adakah minat dari teman-teman untuk memberikan les akuntansi? syarat utama paham Persamaan Dasar Akuntansi. Anggota Les Privat Akuntansi Yogyakarta yang mengikuti les dari kalangan SMA/SMK, perguruan tinggi, universitas, bahkan ada yang sudah bekerja namun ingin memperdalam pemahaman mengenai akuntansi (dari pencatatan hingga pelaporan).

Untuk tahap awal, bagi temen-temen yang berminat dan memenuhi klasifikasi diatas, bisa mengirimkan biodata kalian beserta transkip nilai terakhir ke email zshifa8@gmail.com

format bisa download klik ---> Biodata

selanjutnya akan dilakukan pendataan dan segera aku tindaklanjuti seperti pemanggilan untuk ngobrol2 seperti interview tapi santai sajaa, ngga akan seformal istilah interview kok. hehee.. mengenai fee juga akan dibicarakan saat interview tersebut, sekedar informasi awal tarif/biaya les dihitung dari berapa kali pertemuan jadi gaji kemungkinan akan dibuat seperti sistem voucher. 

Itu dulu ya infonya, untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Shifa di 085712688644 atau twitter @shifaja. Insya Allah langsung dibalas. terima kasih :) 

0 comments:

Post a comment