Tuesday, 7 October 2014

Diet Mayo #day2

The Journey to be Healthy and Happy!
Baru jalan 2 hari, dan sepertinya aku udh mulai terbiasa. Menu aku modif sesuai seleraku. Tapi setiap lunch aku ga 
pernah habis sayurnya. Entah karena kenyang atau eneg krn hambar. Tapi itu ga masalah, semuanya baik2 aja.
Laper ngga begitu banget2 ampe lemes. Komitmen buat #nodrama jg sih. Rintangan mulai berdatangan, seperti hari ini tadi di kantor dpt oleh2 coklat dari temen yg hbs holiday ke KL. Duuh..tp yg namanya udh komitmen ya ga boleh nyerah dan pasrah dengan nikmatnya coklat tersebut. Katakan tidak!! Hahaha. Akhirnya aku pun ngambil beberapa untuk ku simpan sendiri di kos untuk 12 hari yg akan datang. Hahha.
Oke, menu hari ini adalah....
Bfast: teh anget dan roti gandum
Lunch: 1jagung rebus, wortel dan kacang panjang kukus, buah pear dan yoghurt.
Dinner: sari kacang hijau dan buah apel.
Oya, belum cerita nih. Ternyata temen sekantor jg ada yg lg jalanin menu makan sehat. Cuma ga seketat aku yg bener2 tanpa garam. Ngga nyangka ada temen seperjuangan, ada temennya. Tiap pagi lihat2in menu deh. Jd tukar referensi menu utk hari selanjutnya. Horee!

0 comments:

Post a comment