Wednesday, 27 July 2016

Apa yang saya dapat dari blog?

Banyak pertanyaan dari sekitar mengenai blog ini. Yang paling sering adalah "apa sih yang saya dapat dari blog?"
Jawabannya adalah banyak. Materi maupun non materiil, langsung maupun tidak langsung.
Dari ngeblog gini aku bebas ngungkapin perasaan, ngoceh-ngoceh ngga jelas, posting foto sekaligus deskripsiin foto2nya. Dari foto makanan, foto dari jalan-jalan, foto apa aja. Yang pasti memori tersimpan awet buat anak cucu nanti, yang pasti ada bahan untuk hahahihi kalau ngga ada kerjaan bisa baca ulang postingan-postingal lama.

Berkat blog ini pula usaha fenomenal saya berkembang pesat hingga sekarang seperti Jasa penyelesaian Tugas Akuntansi dan Les privat Akuntansi Jogja yang sekarang rada tersendat karena keterbatasan tentor akuntansi dan waktu pribadi, hehe.

Hingga saat ini populer post (all time) jatuh ke postingan tersebut. Pencarian jasa les akuntansi sangatlah banyak. Hasil teratas dari pencarian  di Google jatuh kepada blog ini. Dan itu sangat menguntungkan bagi saya secara materi, pendapatan dari ngasih les akuntansi. Alhamdulillah.

Hal lain yang bisa saya dapatkan adalah betapa bahagianya ketika orang bisa mengambil pengetahuan baru melalui info2 yang terdapat dari blog ini. Sepele apapun itu rasanya kalau ada yang mampir ke blog dan baca postingan blog ini, sungguh membahagiakan. Ini serius. 

Dan masih banyak hal lagi yang lain.

Jadi, masih ada yang mau menyepelekan blogger?

0 comments:

Post a comment