Monday, 25 July 2016

Mengenai dayatn.com

Sesuai dengan judul postingan ini, kali ini saya akan membahas mengenai dayatn,com. Sebelum membaca lebih jauh postingan ini alangkah baiknya mampir-mampir dulu ke blognya. 

Bisa dibilang saya cukup mengenal siapa dibalik blog tersebut. Orangnya ngga banyak omong, susah ditebak (karena tiap saya nebak dibilangnya saya -sok tahu, asal nebak aja kamu). Dan biasanya orang-orang pendiam seperti itu menyimpan banyak hal dipikirannya dan mampu menuangkannya dalam bentuk tulisan. Benar saja! 

Dia awalnya sudah dari lama ngeblog namun mengakui mandeg ngeblog karena kesibukannya. Dan pada akhirnya mulai aktif kembali -ngga aktif2 banget juga sih ternyata, mulai Januari 2016. 

Saya telat tahu, dia diam-diam mulai ngeblog lagi. Postingannya lebih bertemakan informasi mengenai teknologi, tips umum. Cukup informatif, Lebih mengesankan lagi adalah dibagian cara dia mengemas cerita, mengemas kata hingga menjadi kalimat dan postingan yang cukup unik menurut saya. Banyak blog yang saya ikuti, dan saya tahu persis setiap blogger mempunyai ciri khas masing-masing yang sulit dijabarkan dengan kata-kata namun saat kita membaca kita bisa menebak siapa penulisnya.

Walaupun dia pasti akan berkelit untuk tidak mengakui bahwa dia tidak pintar dalam dalam menulis. Dia orang yang sangat susah dipuji! Jangan coba-coba untuk memujinya kalau ngga mau sakit hati. haha, aneh kan?!

Kembali ke tulisannya...

Sudah beberapa tulisan yang cukup bikin saya senyum-senyum sendiri. Kata2nya yang termasuk agak tajam dan pedas membuat saya senyum-senyum, itu yang membuat saya tertarik dengan kriteria penulis blog semacam itu. 

Dikutip dari salah satu postingannya yang berjudul Malam Minggu
Entah mengapa malam Minggu seolah menjadi malam sakral untuk para kaula muda yang maaf “memiliki pasangan”, baik itu deket atau pun jauh. Sebenernya nggak cuma yang memiliki pasangan aja sih, soalnya banyak juga single single yang berkeliaran tanpa rasa malu, jalan di tempat tempat ramai berdua dengan temannya (cewek atau cowok).
Terdapat kata "maaf" yang sebenernya itu mengarah pada para jombloers diluar sana, hahaha. Dan juga kalimat panjang setelahnya yang cukup miris menggelitik para kawula muda yang jomblo. Tapi, disamping tamparan-tamparan tersebut dia memberikan beberapa tips dalam menikmati malam minggu. Ide cerita yang unik! Dan saya tertarik untuk terus mengikuti blognya, begitu juga orangnya.

Love you!

1 comments:

ternyata dayat ada yang ngefans nih kaykanya langsung disamperin aja mbak biar langsung nikah nih temanku yang satu ini

Post a comment