Saturday 12 November 2016

W'danx Tradisional dari TORATORASOTO.COM!!


Siang-siang di kantor kepala mumet langsung sumringah dapet kiriman paket. Packagingnya rapi, cantik, bener-bener bisa ngubah mood. Paket apaan sih emang? Yuk kita lihat!


 TARAA!! Wah, rupanya dapet kiriman dari temen di Muntilan. Isinya 3 macam wedang tradisional gitu.








Masing-masing memiliki rasa dan khasiat masing-masing. Menurutku, yang pasti adalah menghangatkan badan. Namanya juga minuman tradisional yang berasal dari bahan alami, pastinya bakal bikin badan jadi sehat, seger di badan.


Kalian wajb coba nih, cocok banget diminum saat dingin atau musim hujan. Tapi menurutku dingin juga enak (tapi setelah diseduh dengan air panas dulu, baru didinginkan loh). Harganya juga terjangkau banget dan kalian bisa pesan online dan nanti bakal dipaketin, kayak aku gini. Untuk fast respons bisa pesan melalui 0856 0206 3456

Selain minuman W'danx diatas di TORATORA! juga ada soto beserta kawan-kawannya loh (sate telur, dll).


Kalau maen sekitaran Jogja - magelang, kalian bisa mampir. Alamatnya di Jl. Magelang-Jogja KM 26, Gulon, Salam, Kab Magelang. Di google maps juga ada kok, jadi gampang deh cari alamatnya.



4 comments:

minuman tradisonal memang kahsiatnya manjur terutama menjaga keseahtan

Bener banget. Dan aku kayaknya lebih cocok minum w'danx uwuh karena salah satu khasiatnya menghilangkan capek2. Secara kerja ga tahu waktu jd suka capek.

Makasih ya sudah berkunjung.

Terima Kasih mbak shifa buat review nya produk kami.
semoga cocok dengan wedangan nya.
ditunggu next order nya.
Salam sehat selalu :)

sama2 mas, boleh nih kalau sudah habis pesan lagi.

Post a Comment