Sunday, 25 December 2016

Menikah (3)

Masih sama seperti hari sebelumnya, mengontrol emosi dan pikiran untuk ga kemana2 dan mikir yang macem2.

Mengontrol diri untuk tidak marah dan sedih akan sesuatu hal yang sebenarnya sepele.

Kayak...habis ketawa ketiwi, tahu tahu 5menit kemudian entah kenapa jadi bad mood, tahu2 entah kenapa jadi sedih ngga beralasan. Entah. Entah kenapa rasanya sedih aja gitu. Aku pun bingung.

Dan entah kenapa tahu2 ya emosi banget sama hal yang sepele dan bisa aja merubah mood seharian. Huft. Capek juga.

Jadilah aku cari hiburan, baca2 blog favorit. Nonton youtube, atau beberes rumah. Pokoknya ga ada deh pikiran tuh nganggur.

Sepertinya juga harus kurang-kurangin ngeLine calon manten laki. Biar kurang2 berantemnya. Hehe

Tapi kangen.

0 comments:

Post a comment