Sunday, 25 December 2016

Menikah (4)

Yakinlah, mengenai "mau menikah itu disenengsenengke atine" walaupun kenyataannya memang benar menikah itu adalah hal yang paling membahagiakan bagi calon kedua mempelai tetapi tetap akan banyak masalah yang ada-ada-aja datengnya, adalah benar adanya.

Yakinlah, mengenai "calon manten jangan ikut mikir urusan dapur" walaupun kenyataannya tetep aja ga bisa acuh sama hal begituan, segala hal persiapan untuk hari H dipikinya benar2 sampai bikin pusinh sendiri, adalah benar adanya.

Yakinlah, mengenai "kamu harus begini harua begitu biar nanti manglingi di hari H" walaupun kenyataannya mau usaha kayak apa juga dikarenakan pikiran yang ga bisa seloow ditambah lagi omongan orang yang macam mereka yg punya hajat dan ngeluarin duit, bakalan tetep bikin dahi berkerut, adalah benar adanya.

Tapi yakinlah wahai calon pengantin dimana saja kalian berada, semua hal diatas bukanlah menjadi masalah besar. Tetaplah berbahagia dan riang gembira. Kuncinya adalah berdoa dan berusaha untuk menikmati semua kendala tersebut. Kendala yang hanya satu kali seumur hidup kita rasakan (insya Allah).

Jangan takut. Jangan. Ada Allah SWT yang selalu menyertai kita.

-shifa kepada shifa yang sedang menguatkan hati sendiri.

0 comments:

Post a comment