Tuesday, 4 June 2013

Aku Rindu, Part 2.

masih berhubungan dengan postingan sebelumnya, rindu.

kurang lebih 4 tahun di jogja dengan tiap weekend pulang kerumah (klaten) baru kali ini/bulan akhir2 ini aku rindu bgt sama rumah, rasanya pengen banget pulang.
rasanya tuh beda banget sama waktu kuliah dulu, ya tiap weekend pulang sih,tapi malah buru2 pengen balik jogja lagi, mungkin karena didukung dengan nyamannya kos yg dulu (seturang) beserta penghuni2nya, kemudian ya namanya jg masih kuliah, urusannya masih banyak maen2nya,seneng2nya,ga dikejar deadline kalo pun ada tugas masih ada peluang buat nyontek dan ga frustasi2 amat wkwkwkw

nah beda klo sekarang, ini urusan kerja bukan buat seneng2 lagi, tapi kerja!! refreshing itu ada, tiap weekend bisa pulang juga, tapi ntahlah kenapa, di jogja bawaannya suntuk bgt, ntah di kantor, di kos.
di kos yg baru ini kurang seru orang2nya,kurang rame, ya penjaga kos sama beberapa tetangga kamar ya baik sih tapi g SEHEBRIIING dulu nih..haha!
udah gitu rekan kerja sangat kurang menyenangkan (kantor loh yaa, bukan yang les) 

kalau pun pengen jalan2 atau maen ya jam malem, itupun jarang temen ada yang bisa, ga bisa semudah dulu lagi deeh, tiap mau ketemuan susah planningnya,huhuhu

mungkin ini yang dinamakan adaptasi yang kurang bisa aku lakukan, kemudian aku jenuh dan memang hanya suasana rumah serta keluarga dan teman yang bisa bikin aku fun lahir maupun batin, ceileeh lebaii..hehe


0 comments:

Post a comment