Sunday, 9 June 2013

Ketika waktu mulai bertanya (Jodohkuuuu....uuuuuu.....) :D :D

sedikit terkejut ketika mendapat laporan dari adek kalau sering kali akhir2 ini ibu menanyakan tentang aku mengenai "cowok" ke adekku,
ex: "tahu ga mbak shifa lagi deket sama siapa" haha

aku emang jarang bgt ngomongin soal cowo (lagi deket sama siapa/gmn) apalagi dah jomblo setaunan :D ya karena aku emang lg bener2 seneng sama yg namanya single (eaaaa!) tapi sama mantan ga ada masalah loh, hubungan baik walau kadang ya kebawa emosi dari masa lalu yg ke ungkit2 lagi..
udah pernah sih ibu bilang, klo lagi ada yang deket, kenalin ke ibu, tapi gimana yaa belom ada yg klik, ada sih tapi kayak jalan ditempat, ga ada progress.
oke, back to topic!
aku sadar kenapa ibu mulai nanya itu, emang sih secara aku ni masih 21 tahun, masih muda bgt, tp karena kakak aku (perempuan) masih santai masalah jodoh/nikah krn dia asyik kerjaan, takutnya pun ibu ngira aku jg keasyikan urusan kayak ginian.

iya sih,emang aku lagi nyaman banget sama masa produktif aku ini, lagi fokus sama yang namanya ibadah, juga bahagiain orang tua, (tapi menikah juga ibadah loh ya,membahagiakan orang tua juga loh yaa hahah)
tapi aku ada keyakinan, bahwa itu akan datang sendirinya, berjalan mendekat dengan sendirinya seiring kita dalam memperbaiki diri. kaan Insya Allah tuh yah, perempuan baik pasti dapet laki-laki yang baik, berdoa saja minta yg terbaik.

untuk kriteria tiap ditanya temen, ya ga pernah ada kriteria khusus, yang penting (klo bisa) ibadahnya lebih bagus dari aku dan orang tua merestui (ceileeehh) yaa keinginan boleh dong yaa...untuk keputusan biar Alloh yang menentukan mana yg terbaik.

semoga suatu saat nanti (insya Allah segera) ada yg mau dateng kerumah menemui bapak ibu, dengan maksud silaturahmi kemudian mengkhitbah putri ke-dua nya (putri pertamanya juga buat si mbak) aamiin :) 

0 comments:

Post a comment