Tuesday, 29 October 2013

Tu De Kupang - chapter 1

bulan Oktober emang keren banget buat aku, ngga nyangka bisa keluar pulau sendirian. pertama ke Pontiank, kemudian ke Kupang NTT. awalnya sih mau ke Lombok Utara di NTB, eeh doa meleset keblabasen dikit ke NTT

ini semua urusan kerjaan yang insya Allah berguna untuk masa depan, bentar doang sih urusannya, ngga nyampe sehari. tapi disana lebih dari sehari, ya lebihnya buat jalan-jalan.
seperti di Pontianak, aku beruntung mempunyai keluarga di Kupang. ada Pakdhe (kakaknya Ibu), budhe, mba Tika beserta suami dan anak, mba Dita beserta suami dan anak, ada nenek juga, banyak banget pokoknya keluarga di Kupang.
kita udah lama ga ketemu, semenjak mbah putri (Klaten) meninggal dunia. betapa keluarga Klaten dan Kupang senang aku mau mengunjungi pakdhe budhe, penyambung silaturahmi. waktu kecil aku deket banget sama mbak Dita, kembaran muka juga. tembem, hahaha! usia juga ga jauh amat. dia udah menikah, dan punya anak perempuan lucuuu banget, kira2 hampir 7 bulan usianya. gemeesss! 

lagi-lagi semuanya, serba mendadak, dari rencana menuju keberangkatan deket banget. tanggal 21 aku berangkat, tiket pesawat 16.00. jam 14.00 aku berangkat dari kos menuju bandara. kemudian transit di surabaya, dan sampai di Bandara El Tari Kupang pukul 22.00 WITA

disana aku udah dijemput, pakde, budhe dan mas anung (suami mbak Tika). alhamdulillah, kami masih saling mengenal walaupun udah bertahun2 ngga ketemu. peluk cium dan haru. 
kurang lebih 17 KM menuju rumah pakdhe, sepanjang perjalanan menyusuri laut loh, AWESOME!!!

to be continue....

0 comments:

Post a comment