Friday 20 December 2013

temu kangen

Agak late post sih, ya maklum sibuk kerjaan akhir tahunan. Minggu 15 Desember kemaren ada kunjungan mendadak dari temen semasa menempuh pendidikan perkuliahan (halah berat banget kalimatnya). Itu loh Yessynta, dari setelah wisuda 9 Maret udah ga ketemu lagi. Akhirnya hari yg dinanti itu datang, acara keluarga dia sekaligus kita sempet2in kumpul!! ayeee!!! 

Ada Agvien, ada si sesi dokumentasi Vian. Hihiiii. Becanda ya temen juga, "part of C1". Kurang 1 sih, Sagil. Tapi ngga apa... quality time must go on!!!

Melalui rapat singkat di bbm, janjianlah kita di depan Mandiri Seturan sore hari. Langsung makan di Baked Rice nya The Twizel. Di twizel ampe maghrib lah ya...ngobrolin macem2, mulai dari ngomentarin makanannya, dll.

Dari twizel kita ke Aniayya! Dulu udah pernah sih (coba baca Keju keju !) bedanya ini dulu sama Sagil, kalau ini sama Yessy. Ngobrolin ngalor ngidul sambil maen UNO!! Serunya!!

Ini dia beberapa kita...tanpa fotografernya, Vian. hehe...makasih ya, makasih semuanya. Sampai berjumpa lagi teman-teman!






3 comments:

Followback blog aku Kak, makasih :))

jadi itu ceritanya ketemu temen lama kak? kalo dilihat dari foto kayaknya kompak ya kak :)

iya kak.. ya begitulah, makasih ya

Post a Comment