Tuesday, 30 July 2013

Keju Keju !!

"next..?!!", seru kita setiap selesai bertemu.
Adalah mencari tujuan berikutnya dan berikutnya. Begitulah tugas kita SagilAgvienVian, dan saya sendiri Shifa untuk mencari tempat berkumpul selanjutnya. Sebenernya masih kurang personil yaitu Yessy dia kerja di Jakarta :(

Sebenernya ini tuh udah late post, karena barusan buka foto-foto lama nemu deh foto2 ini :





waw...KEJU???? ngiler nggaaaaa???keju numpuk gitu haha! 
flashback bentar, posisi saat itu Agvien sama Sagil masih ada brevet dikampus, otomatis kelar mereka brevet kita baru cus, kumpul di tempat Agvien. Kira-kira jam 20.00 berangkat berempat langsung ke TKP! Ini dia tempatnya Aniayya, Iyaaa, kita dianiaya sama kejunyaaaa!! 

tempatnya lumayan lah buat nongkrong. Sedia berbagai mainan kartu juga, nah kita pilih UNO! Sambil nunggu pesanan dateng, maen UNO lah kita berempat. Kita maen 2 ronde kalau ga salah, ronde pertama yang Juara 1 Vian, Juara 2 aku, Agvien juara tiga dan pemegang kartu terbanyak alias juara ke 4 alias juga yang kalah adalah Sagil. Look at this!! 


Di ronde kedua aku lupa sih urutannya dari yang juara 1, yang pasti Vian yg juara 1 terus! habis  itu agvien, aku terus sagil. Gitu kayaknya.
Aku sering memainkan UNO ini di Kos Anisa seaktu kuliah dulu, seru banget...kalah coretin bedak ke pipi haha!! maenan anak kosan!

"Pesanan datang!!"

Dan aku salah pilih menu, haha! Oya, kita selalu pesen menu yang beda-beda, ngga boleh sama! karena biar bisa ngicipin banyak menu! haha..

Iya, pesenan datang trus kita icip-icip deh tu semuanya, makan bareng!
Seru kaaaaan??? :)

mau tahu destiny kita  selanjutnya?? baca ini deh >> Aku kurang beruntung *sad*


2 comments:

templatenya udah ringan sebenarnya tapi aku tak menemukan cara mematikan lagunya, gimana ya?

makasih kak,

lagunya ganggu yaa :| itu kak di pause aj di atas (bawahnya url):D

Post a comment