Monday, 3 February 2014

Pindahan (3)

I'm in love again!!


Udah gede, rasanya malu banget kalau mesi kasih pengumuman ke orang-orang. Haha.. Tapi ada aja yang ngerti. Kalem gaeeess! 

Ini udah bener-bener pindahan (hati) ya. Perasaan lagi seneng-senengnya, dan aku mau seneng terus! Aamiin.
Tapi udah gitu tetep ya, masih aja yang nanyain, "kamu balikan, oke lets to eat-eat!" haha. Konyol banget sih orang-orang. Aku senyumin aja, capek sih ya jawab.

Terkadang, memindahkan suatu perasaan yang sebenarnya cinta (pake titik) itu hanya semudah mengedipkan mata, tak pernah ada niat, reflek, terjadi begitu saja, dan kemudian aku menyadari, aku sudah mengedipkan mata, ya...aku jatuh cinta.


0 comments:

Post a comment