Monday, 3 February 2014

Pindahan (1)

Pindahan. Denger kata itu aja udah berasa repot banget ya. Apalagi ini termasuk pindahan dalam skala besar alias sangat menguras kantong, isi perasaan serta pikiran. Buset deh, pindahan apaan sih ini?

Bisa dibilang ini ada hubungannya sama postingan sebelumnya mengenai Zona Nyaman. Well, this is my journey of my life. Hmm.. my adventure? right!! 

Masa setelah aku menuntaskan S1 ku, aku mulai memutar otak untuk segera tidak lagi merepotkan orang tua, walaupun pada akhirnya aku bekerja disalah satu perusahaan swasta di Jogja yang cukup membuat aku pusing setiap hari.Pikiranku untuk segera tidak merepotkan orang tua lagi itupun salah besar. Aku masih sangat mengganggu Ibuku untuk membimbingku dalam bekerja (bidang kerja satu jurusan sama Ibu). Walaupun menurut dia, itu tidak merepotkan. Tapi aku sangat mengganggu waktunya. 

Dan pada akhirnya aku memutuskan untuk mencari tempat yang lebih untuk menunjang karirku. Itupun aku masih butuh orang tua (bahkan) serta keluarga besar untuk mensuportku. Bayangkan, aku harus berkali-kali terbang kesana kemari, berpindah-pindah tempat dalam kurun waktu yang cukup dekat, jam istirahatku pun sangat minim. Mungkin aku menyerah kalau tanpa mereka, keluarga serta sahabat. Yang dimana pesan bbm ataupun sms aja udah support aku banget. 

Jelas, aku harus mengesampingkan waktu santaiku yang seharusnya aku kumpul dan jalan sama temen. Disisi lain aku masih banyak pekerjaan juga di Jogja. Menguras pikiran. Ini pindahan. Perasaan dan pikiran ke nalar dan logika untuk masa depan.


0 comments:

Post a comment