Monday, 3 February 2014

Pindahan (5)

Pada akhirnya keadaan mengharuskanku untuk berpamitan kepada semua orang disekitarku, memohon restu serta doa, begitu juga ucapan terima kasih.


Terlebih, mengenai hati merasakannya saja sesak sekali rasanya. Senyum yang sangat dipaksakan harus berkali-kali aku lakukan demi menghindari tangis. Memalukan. haha.

Aku masih ingat betul rasa Indomie iga penyet yang ku santap malam itu di rumah dengan adekku. Tapi rasanya tak seenak itu lagi saat aku santap disini. Aku sudah pindahan. 


Packing barang. Semua Ibu yang melakukan. Aku hanya menyelesaikan barang-barang pindahan kosku. Kemudian, memilih barang mana saja yang akan aku bawa ke Pontianak. Lagi-lagi aku merepotkannya.

Saat check in pun tiba, masih tergolong pagi di Adi Sucipto Yogyakarta. Aku sendiri. Aku mulai memutar beberapa lagu bertempo cepat. Menghindari pikiranku untuk berkelana terlalu jauh mengenai perpisahan.Aku masih benar-benar sadar, aku baik-baik saja hingga pada akhirnya aku sudah di Bandara Supadio Pontianak. Cuaca lumayan cerah, hingga aku tersadar, di sepanjang jalan aku berada dalam sebuah taxi yang semakin akan menjauhkanku dari mereka yang tercinta. Finally, today, i'm movers...

Aku pindahan dan aku baik-baik saja.


2 comments:

ditunggu cerita pada saat dipontianak :d

heii heiii..terima kasih sudah kembali. bisa dibaca yg moved to pontianak 1 & 2 :D

Post a comment