Monday, 3 February 2014

Pindahan (2)

Normalnya aku ini perempuan usia 22 tahun yang mandiri namun manja. Loh?? Bingung ya, aku pun. Ada kalanya aku ingin kesana-kemari alias tak mau berdiam diri di Kota yang sangat memanjakan aku ini, Yogyakarta. Ada waktunya juga aku ingin menetap di Kota ini, karena ini zona nyamanku. Tapi bukan Shifa namanya kalau tidak berani mengambil resiko. Aku putuskan (mungkin cuma setengah sadar) aku kejar suatu pekerjaan di luar daerah, bahkan di luar pulau Jawa. Konyol. Aku pikir, iseng-iseng berhadiah ajalah, toh lawanku pasti ratusan se-Indonesia Raya. ''G boleh iseng-iseng harus serius, biar hasilnya bagus", gertak Bulekku waktu itu. Hahaha. 

***
Mengenai hati, aku masih disibukkan dengan pertanyaan orang yang berbulan-bulan tak berhenti. "Udah move on belom?". Aku ngga habis pikir sama mereka, segitu perhatiannya sama aku hingga tak pernah lelah menggangguku dengan pertanyaan-pertanyaan konyol semacam itu. Mereka tahu terakhir kali aku berpacaran sama seseorang yang menurut mereka bakal 'jadi' selamanya. Entahlah...aku rasa semua penjuru Jogja pun semacam mengamini. 

Oke, aku bongkar dikit. Move on udah lama banget, karena aku yang memutuskan hubungan dan aku pikir itu yang terbaik. Dari situlah, aku harus berkonsentrasi untuk memikirkan hal-hal dalam pengupayaan "tidak merepotkan orang tua lagi". Urusan pekerjaan dan sebagainya membuat aku untuk mengesampingkan pindahan dalam hal percintaan (ceileeh). Yaa posisi lagi nulis ini juga udah jatuh cinta kaliiii. Eaaa!! haha.

Coba baca dear you.

Dimasa-masa menunggu hasil, ya bisa dibilang bisa selonjoran sekaligus jalan-jalan. Sama temen-temen. Dan pada akhirnya, aku pindahan!! Sungguh, ini mengenai perasaan, yeach! Damn! i'm in love again!


0 comments:

Post a comment