Sunday, 14 June 2020

LDR (2)

Ini postingan LDR kedua yang hari pernikahannya sudah memasuki tahun ke-3. Wow. Emezing bukan? Kemana aja selama ini? Apakah semua baik2 saja? Tentu tidak dan juga tentu iya. Nah loh, bingung gaaa?? Aku aja bingung.

Aku mau cerita pahitnya dulu atau manisnya dulu nih gengs? 
Kalau dari istilah LDR aja udah kayaknya bakal pahit banget yaak. Belum tentu sih. Ceilah dah mulai nemu sisi positif LDR nih gueeeeh. Bangga. Haha.
Pahitnya sih jelas bakalan kangen berat. Ada rasa2, pengen kalau liat pasutri lain bisa serumah tuh. Yaaa emang gitu siih normalnya pasutri yaa.. hidup serumah. Istrinya masakin untuk suaminya, siapin baju untuk kerja, untuk sehari2. Ngurus kayak ibu rumah tangga gitu lah. Nanti yaa aku jabarin apa itu ibu rumah tangga yang tentunya versi akuuu dan bikin aku mumet sendiri karena berkespetasi seperti itu wkwkwkw.
Dah lah itu dulu. Dah kepanjangan ini baru 1 poin pahitnya yang paling pahit doang.

0 comments:

Post a comment