Wednesday, 5 March 2014

donat lucu

Unyu banget sih kue nya..sumpah. Kasihan banget kalau dimakan, ngga tega. 

Iseng lihat galeri foto di hape, nemu foto unyu ini kiriman dari pacar (iya, kiriman foto doang). Jadi gini, H-1 sebelum berangkat ke Pontianak, aku beliin temen-temen kos dan juga pacar kue donat. Donat yang bukan yang mahal itu sih, Kuki  Donat namanya, tokonya di jakal sebelah The Kalimilk. Murah, lumayan enak juga. 
Aku tahu toko ini pun dari temen, Agvien. Malem-malem maen beli donat di Kuki ternyata enak juga. Eh, pas kerja kebetulan kantornya deketan sama pabriknya. Di Jakal rada atas, tepatnya di Jalan Damai, Perum Dayu Permai. Kalau kerja, dan pabriknya lagi produksi, duuuh bikin ngiler pengen beli deh.
Balik ke H-1 Pontianak. Ke Kuki Donat, kebetulan juga ada si kuning lucu itu, aku beli deh buat pacar. Dia sempet bilang, sayang banget sih kalau dimakan. Tapi ternyata dimakan juga. :(
Ya ngga apa deng, namanya juga kue. Dibeli buat dimakan. Salahnya yang produksi, kreatif. Hehee..

0 comments:

Post a comment