Wednesday, 5 March 2014

jam tangan kesayangan

 Keberangkatan ke Pontianak yang serba mendadak semakin diberatkan oleh adanya jam tangan yang mati. Cuma harus ganti baterai sih, tapi yang namanya pindahan ke beda pulau (apalagi) pasti bakal kesusahan nyari tempat service jam. Hingga berbulan-bulan menetap di Pontianak baru hari ini aku sempat dan menemukan toko jam yang bisa sekaligus service.

Sedikit cerita mengenai asal usul jam ini ya. Ini kado ulang tahun dari Bapak beberapa tahun yang lalu. Aku lupa ultah ke berapa. Yang jelas aku masih kuliah, dan ini satu-satunya kado dari Bapak. Seumur hidupku sampai sekarang umur 22 tahun, Bapak cuma ngasih satu jam ini. Sebenernya ngga masalah banget orang tua mau ngasih kado atau ngga, bahkan aku ngga berharap dapet kado dari Bapak. Doa dan ucapan selamat aja udah cukup banget. 

Waktu itu, seperti biasa weekend, kalau ngga sabtu ya minggu waktu aku pulang ke rumah. Di ruang tamu, Bapak ngasih ini. Jam tangan dengan merk Charlie Jill. Aku suka banget modelnya. Sederhana, ngga meriah. Dan setelah aku dapet jam tangan ini, aku jadi sembuh dari kebrutalan nafsu untuk beli jam tangan ini itu ini itu. Kayaknya stop sampai disini, kayak udah nemu yang AKU BANGET deh. Ini jam awet banget, udah bertahun-tahun deh. 

Terima kasih Bapak atas barang yang luar biasa ini. I love you and i miss you.


0 comments:

Post a comment