Tuesday, 4 March 2014

kue SUS yameeehhh!

Ada yang ngga suka sama kue sus? sus kering dan sus basah, dua-duanya enaaaaaak banget buat aku. Kalau tiap kondangan sering tuh snacknya sus basah dengan isi cream lembut di dalamnya. Ibuku juga suka beliin aku sus. Di kampus pun jaman kuliah suka banget beli sus basah, ada di kopma kampus. Enak banget.

Untuk sus kering sejauh ini belum ada yang ngalahin Walens Choco Soes dari Nissin. Isinya coklat, kuenya enak, apalagi isinya. yummy bangett!!

Sus kering ini sih yang ngenalin mantan pacar aku dulu waktu kuliah, (duh inget banget sih, abisnya enak sih. apanya? ya susnya dong!) belinya di supermarket depan GOR UNY, kalau ga salah namanya Tamara atau apa gitu ya. Habis itu nagih deh, adekku juga. Untung di supermarket deket rumah juga jual.

Karena sekarang merantau jauh, beberapa hari yang lalu dapet paketan dari rumah, salah satu isinya adalah ini.........!!


Aku ngga request loh, ternyata ide adekku, dia tahu apa yang aku suka. Terima kasih Syaifu. I miss you so much.

note: bukan postingan berbayar, hanya ingin berbagi kebahagiaan lidah :D

3 comments:

supermarketnya deket sate samirono itu kan?

yup! kok tahu?? :D

terima kasih udah blogwalking

Post a Comment