Wednesday, 5 March 2014

spongebob untuk tempat jarum

Alhamdulillah, kenyang nih. Habis makan siang, sama lontong sayur beserta krupuknya. Sebenernya aneh ya makan siang pake lontong sayur, menurutku itu buat sarapan. Tapi emang akunya yang sarapannya kesiangan, eh keinget lontong sayur enak di depan Matahari jadi kepengen, untungnya aja masih. 

Oke, postingan ini ngga ngebahas masalah  menu sarapan dan makan siang apalagi lontong sayur. Aku mau bahas mengenai sisi kreatifnya Aku. iya Aku!! Si anak kos yang kreatif (tetep deh muji diri sendiri, ngga ada yang muji sih). 

Aku berjilbab, dan suka banget sama jilbab segi empat. Jadi pasti butuh banget yang namanya peniti dan jarum pentul. Dan aku paling pelupa naroh barang-barang sekecil itu, bahkan aku suka peniti yang kecil-kecil gitu. Tiap habis ke pake, paling pol masih nempel di jilbab, atau ditaruh dimana se dapetnya tempat. Atau kalau sampai ke cuci ya udah ditaroh lah di kamar mandi lalu hilang. Begitulah alurnya. Bisa-bisa bangkrut cuma buat beli peniti tiap hari deh. 

Nah, sewaktu aku beli spongebob dari bikini buttom untuk cuci piring (spons beli di warung deng), kan gede tuh ukurannya. Aku pikir kalau cuat cuci piring ngga perlu spon sebesar itu. Muncul lah wangsit (aelaah istilahnya), maksudnya ide kreatif dari otak cerdasku ini. Aku gunting aja deh segini buat cuci piring. Kan masih sisa banyak tu, masih gede.


Lagi-lagi otak cerdasku ini bekerja. Lalu, ide kreatif selanjutnya muncul. Aku gunting lagi deh sedikit, terus aku gunain buat tempat jarum pentul dan peniti. This is it !!!

 kreatif kan gaeeess??! coba deh, lucu kok. haha

semoga menginspirasi kalian semua ya...

0 comments:

Post a comment