Monday, 3 March 2014

kembaran tak serupa namun terkadang sama juga beda

Siapa nih? siapa yang punya kembaran? Shifa? aku? yup!! Aku punya kembaran. Kembaran ketemu gedhe lebih tepatnya. Dan emang ga serupa fisik. Tapi kita kembaran mengenai sifat dan perilaku, 11-12 lah. Kalau kalian ngikutin blog ini pasti dikit banyak ngerti soal sahabat aku yang namanya Evy atau yang sering ku panggil Ephi. Ya dia yang aku maksud disini.

Jadi gini ceritanya. (Siapin teh sama cemilan). Sering kali kalau kita ngobrol kita nemu banyak kesamaan dengan apa yang kita lakukan masing-masing. Tanpa rencana atau janjian. Misal, Evy cerita mengenai hal A, eh ternyata aku pun juga baru saja mengalami hal A. Kalau aku habis cerita/curhat mengenai hal B, eh ternyata dia juga. Itu sering banget.

Satu yang paling menakjubkan, kita sama-sama susah ngontrol duit, oke jujur... pengeluaran lebih tepatnya. Walaupun kadang aku sering ngomel tiap dia curhat duit nya ludes gitu aja buat belanja ga jelas. Sejujurnya, aku pun juga sedang mengalaminya. Kemudian terungkap juga, kalau kita habis belanjain uang kuliah buat foya-foya ngga jelas. Pada akhirnya kita hemat berjamaah. Unforgetable moment bgt deh. Hahaha.

Tapi, ada dua hal yang membedakan kita. Aku rapi, Evy berantakan (kamarnya). Evy pinter banget, kalau aku kurang pinter (iya, cuma 'kurang' pinter doang. ngga bodo2 amat kok!)

nah, mirip kan? bener kan mirip? jawab iya! plis jawab iya!

Well, she is my twin. And now i miss her so much because we have a long distance relationship. Friendship!!

1 comments:

kirain twin beneran, padahal...haha keren!

Post a comment