Sunday, 2 March 2014

Kangen tapi gengsi

Pernah ngrasain kangen ga? pernah ga?! rasanya gimana? gimana? jelasin ga? jelasin!! (nanya sambil nodong pisau dapur).


Ngeri banget ya kalimat pembukanya. itu pertanyaan aku tujuin buat para cowok-cowok yang rada kurang peka atau udah tahu lagi dikangenin tapi malah sok cool doang. Sebelumnya percayalah, ini postingan paling nge-hek banget deh.

Emang susah jadi perempuan tu, serba salah jadi orang. Di satu sisi mesti jaim, di satu sisi juga perasaan rasanya ngga karuan karena 'kangen' itu. Lebih ancur lagi kalau udah mengorbankan harga dirinya untuk bilang ke orang yang dikangenin, eh itu orang cuek banget. Kesannya ngga peduli, kesannya malah jadi GR banget udah dikangenin. 

Sebenernya perempuan punya prinsip, "ngapain mesti ngangenin orang yang belum tentu kangen juga sama kita". Itu sih teori doang kan ya gaees?? ya kan gaaaeess?? ya kaaan??!! Tetep deh, kita para perempuan ngga mungkin secuek itu sama perasaan sendiri. Salahnya cowok juga sih, jadi orang tuh mbok ya peka, mbok ya menghargai perasaan perempuan. (halah bahasanya)

*Shifa, perempuan 22 tahun, yang lagi kangen.

#Note: Kalau pacar baca ini, jangan ge-er

5 comments:

pasti pernah ngalamin ini mah :p, kangen itu wajar kok :D

Hehehe nggak apa-apa ah kalo kangen. Kangen kan gratis, jadi boleh kan kangen banyak-banyak sama orang lain. Siapa tahu nanti kangennya terbalas :))
Baru pertama kali ke sini nih hehehe. Salam kenal dari Harian Iseng :))
Main balik yaa. hehehe

hai Kak Titis, yup, it's true dear...

Makasih udah mampir :)

hallooo kak Ashima, bener loh! kangen emang boleh, yg ngga ngenakin cuma kalau ga terbalaskan :'( (lah curhat)

Terima kasih sudah mampir, nanti aku maen balik deh. :)

hallooo kak Ashima, bener loh! kangen emang boleh, yg ngga ngenakin cuma kalau ga terbalaskan :'( (lah curhat)

Terima kasih sudah mampir, nanti aku maen balik deh. :)

Post a comment