Wednesday, 31 July 2013

Baked Rice nyummy

Late post nih...gpp ya :)

Kuliner kali ini sama temen dari Kos Annisa, Weda sama Listy. Alesan utama karena kangen sama kos ma mereka sih, karena kita juga belum makan, nah makan lah kita diluar, sampailah kita di The Twizel ga jauh dari kos. Menu utamanya adalah baked rice.
Ada special promo nya juga nih, kalau kita ngetwit ke twitternya terus ditunjukin ke staf, dapet deh masing2 seporsi bread pudding, walaupun keciiiiiil dan g kayak di fotonya tapi lumayan laah :D


kuueciiil kan, semangkuk sambal :D

Pertama yang dateng emang minumannya, karena emang bikin baked rice lumayan lama




Pesanan pun tersaji semuanya, dan di foto duluuuu (eh kok ga berdoa dulu ya) habis difoto baru deh berdoa trus makan :D

Aku lupa nama menunya apa, yang pasti aku doyan!! haha

2 comments:

Gelasnya itu lucuu kayak toples :))

hihii iya bener :D

makasih kak udah mampir kesini :)

Post a comment