Tuesday, 30 July 2013

Bingka Kentang Khas Banjar

Maret 2013, bulan pertama aku memasuki dunia kerja setelah acara Wisudaku di 9 Maret 2013

Di kantor ini aku mengenal 1 perempuan cantik yang kemudian pada akhirnya mengenalkanku dengan makanan khas Banjar. Beberapa kali sebelum berangkat kerja, kita sempetin sarapan pagi di tempat makan yang menyediakan makanan khas banjar. Ada soto banjar, nasi kuning dengan lauknya yang yummy banget. Bersyukur banget lidahku masuk dimakanan tersebut yang memang bersantan (emang akunya yang pemakan segala kaliii ya) haha.
Diperjalanan kebersamaan kami (ceileeh) omong-omong dan omong, si mba Anggita ini namanya ada ide untuk bisnis kue khas banjar, sekaligus memperkenalkannya di Yogyakarta tercinta ini, peluang bagus! yang dimana belum banyak terjual di Jogja namun begitu buanyaaaakk orang banjar yang bekerja atau menimba ilmu di kota pelajar ini, bahkan menurutku belum ada yang menjual. Plusnya lagi, ini resep Kue Bingka Kentang khas Banjar merupakan warisan langsung dari neneknya di Banjar sana, UASSSLIII pokoknya!

Ini dia penampakannya
nah ini versi testernya (pertama bikin dan untuk temen-temen tester waktu itu) sueerr..aku habis banyak!



ketiga foto diatas itu adalah hasil dari awal masa dimulainya berbisnis, legiiiit banget pokoknya. Dan makin hari makin yummy aja tuh hasilnya, makin cantik dan yang pasti makin enak.
Hingga pada akhirnya yang order pun makin hari makin banyak, Alhamdulillah.

Udah berasa ngiler belum?? mau tambah ngiler lagi, cek timeline twitter Bingka Banjar banyak testimoni-testimoni temen-temen yang udah order beserta foto-foto menggiurkannya hehe...

Selamat mencoba!!

1 comments:

Halo gan.. Ane ijin ninggalin jejak nih. Kali aja ada yang butuh Box Makanan. Kalo ada yang minat bisa coba hubungi ane.

Post a Comment