Wednesday, 24 July 2013

disappointed moment

apa yang kalian lakukan saat judul postingan ini melanda kalian? beragam hal ya...setiap orang punya cara serta perlakuan yang berbeda-beda mengenai hal ini.

paling baik untuk menyikapi suatu "kekecewaan" adalah dengan ikhlas. ah teori! susah bangettt itu ikhlas yang bener-bener ga cuma sekedar ngomong "ikhlas" doang tuh gimana. diperasaan pasti nyeseeeknya ga ketulungan, ya kaaan?? *ngomong sama kaca*
hal yang pertama banget aku lakuin dan itu reflek ya nangis!kayak cerita yang di ngabuburitku 
itu momennya pas banget, baru aja ngalamin "disappointed moment) di Masjid, deket banget sama yang punya hidup, curhat dah, waahh ga ketulungan itu nangisnya. hahaha lebay deh! gitu aja nangis! tapi setidaknya hal yang ku lakukan ke arah positif. ada looh, beberapa orang yang kalau lagi kecewa/dikecewain orang terus marah2, ngata2in, pokoknya pelampiasannya ga baik deh. ya mending aku, nangis, ya kaaan??? :D

just share! :)

0 comments:

Post a comment