Tuesday, 30 July 2013

Syukuran Wisuda (late post)

9 Maret 2013, "Happy Graduation for me!!"

Iseng buka foto-foto lama di BB dan merasa semacam nostalgia menemukan beberapa foto ini (late post banget yaa hehe)

 kiri-kanan: mba arin, mba eny, hesty, weda, tiwi, aku, nita








Mereka semua adalah keluarga besar Kos Annisa, masih banyak yang laen lagi sih, cuma ga terlalu dekat. Mereka yang terkasih yang aku ajak syukuran kelulusan S1 Akuntansi ku. Walaupun syukuran dulu nih sebelum acara wisudanya. 
Di suatu tempat makan seafood yang tidak begitu jauh dari kos, 6 Maret 2013 habis Maghrib, cusss deh kita rame-rame dari Kos Annisa, menyenangkan. Walaupun makan seadanya tapi sisa banyaaaakk..karena menu dan tempat udah booking beberapa hari sebelumnya namun ada beberapa yang ga bisa dateng. Tapi ga masalah, beberapa menu yang belum tersentuh karena udah kekenyangan, ya bawa pulang untuk Ibu Kos.

1 yang menarik, karena ada 1 temen yang g bisa makan seafood, khusus dia ayam bakar dan ca kangkung :D

Walaupun aku udah ga di Kos Anisa, hubungan baik kita masih terjaga. Dan semoga selamanya, aamiin.

0 comments:

Post a comment