Wednesday, 20 November 2013

Bakso Jumbo di Jakal


Udah ngiler belum liat fotonya? hehe.. Baru kali ini aku pasang foto duluan diawal paragraf, biar pada ngiler dulu.
Ini bakso emang jumbo, awalnya bulet gede. Tapi penyajiannya di bikin mekar kayak bunga, penuh semangkuk gitu. Dipikir-pikir emang biar gampang makannya. Harganya murah, cuma 9000 aja. Belinya di  Jalan Kaliurang KM 8,5 tepatnya di Jalan Damai (setelah alfamart). Ancer-ancernya dari pom bensin jakal (setelah gardu PLN, kanan jalan) ada pertigaan belok kiri aja, masuk di jalan damai.

Mengenai rasa, enak kok. Kuahnya berasa. Ada mie ayam juga, harganya 5000. Tapi mengenai rasa, lebih nampol kuah bakso nya sih. hehee

0 comments:

Post a comment