Sunday, 17 November 2013

kulit wajah mulus, apa rahasianya?

Sebel sama jerawat? kulit wajah kusam? suka kacang tapi takut mitos kena jerawat? pengen kulit mulus tapi males minum obat2an kecantikan ataupun perawatan ke salon? 

Coba deh konsumsi tape singkong. Dari kecil aku udah rajin konsumsi tape singkong, entah di cemil atau dibikin jus. Dari Ibu sih yang suka banget sama tape singkong. Aku jadi ikutan, dan ternyata semakin dewasa berdampak ke kesehatan kulit. Aku kurang ngerti sih kandungannya apa yang membuat mulus muka (penyegah/pengusir jerawat), sering denger dari orang aja sih. Ada orang tahu aku doyan tape terus itu orang bilang, "pantesan ngga pernah jerawatan atau kena masalah muka, doyan tape singkong sih". Ya ternyata emang sih, aku beda sama adekku, dia kurang doyan tape, yaa udah ngalamain jerawatan.

Mungkin sepele, tapi bisa dicoba dipraktekkan, tape singkong enak kok. Dibikin jus aja, seger. Semoga bermanfaat ya!!

(image source: ipuzza.blogspot.com)

0 comments:

Post a comment