Wednesday, 6 November 2013

JOG-PNK-CGK-SBY-KOE-JOG (chapter 1)

MY LIFE MY ADVENTURE!

mainstream sih, tapi memang begitulah adanya. keren ga?? *iya'in aja ya haha!!
tahun ini emang luar biasa banget buat aku, perjuangaaaaaaan banget, gimana engga? 1 bulan cuma buat keliling antar pulau, dalam tempo yang sesingkat-singkatnya... (kibas jilbab)HALAAAH!! ini emang urusan kerjaan sekaligus jalan-jalan refreshing. eaaaa...!!

2/11/2013 sabtu, jam 9am udah harus terbang ke pontianak, ya jam 7am udah otw bandara. check in dan sarapan di bandara. sebenernya sih udah siap2 masak mie tapi ngga tau knp males banget. akhirnya beli nasi goreng di Indomaret bandara. harganya 18.000 !!!! banyangkan, porsi sedeng sih, ayam nya kecil pula. hahahah, ya mau gmn lagi, laper sama males emang berakibat pemborosan, ngga lagi deh!

sungai kapuas membelah kota pontianak

sampai sana kira2 pukul 10.30 lah. disana udah dijemput Bulek sama pak sopirnya. duh seneng banget, ah shifa ngrepotin terus ya..hehe
dari bandara cus ngelarin urusan ampe siang, terus jalan2 bentar, beli buah, dll. kondisi ujan, sampe rumah bulek udah mau sore, makan, leyeh-leyeh, dan begitu seterusnya.

3/11/2013 Minggu pagi, aku ngelarin urusan ku bentar dengan tiket pesawat tujuan jakarta-sby-kupang sudah di tangan. hore bangeeett kejar2an ama pesawat, alhamdulillah aja urusan ku kelar jam 10am. pesawat jam 13.20
masih ada waktu, aku, bulek, om dianter pak sopir keliling pontianak dulu, jalan2lah gitu yee...hehe, ditutup dengan makan siang bersama di suatu restoran didekat bandara sampai sholat luhur. jam 12.15 cus bandara supadio pontianak

to be continue....

0 comments:

Post a comment