Sunday, 17 November 2013

blog pribadi = diary online ??

Memiliki blog pribadi yang pastinya dapat diakses oleh khalayak umum adalah suatu kebahagiaan tersendiri. Walaupun sejujurnya aku belum pasang konsep atau tema khusus untuk blog ini. Sejauh ini, apapun yang ingin aku share ke umum, pasti aku tulis di blog. Terlalu umum kan? Terkadang juga memposting mengenai keadaan/kondisi perasaan diri saat itu juga. Mungkin lebih tepatnya curhatan??
Bisa jadi iya, bisa jadi tidak. Sekuat tenaga postingan tersebut aku kemas agar para pembaca bingung, ini fiksi atau non fiksi. hehehee... intinya ini curhatan pribada atau cuma karangan ya rahasia, semacam tebak-tebak isi buah manggis lah ya, seru!


Aku usahakan selalu mengisi blog ini setiap hari, entah mengenai apa itu, berbobot atau engga, mengandung unsur informasi atau engga. Eh, ya harus mengandung unsur informasi lah ya. Biar berguna buat yang baca. Bisa mengenai travelling ku, pengalamanku akan suatu hal yang baru aku alami, atau apaaa aja yang pengen aku share ke umum, pasti aku posting di blog.

Jadi, kalian salah besar kalau menganggap blog ini menjadi semacam diary online ku. Artinya, kalian belum kenal deket sama blog ini. Seperti gretting blog ini "mau komentar? baca dulu pelan-pelan", artinya ikuti terus postingan blog ini biar kalian tahu, ke arah mana isi blog ini, lumayanlah buat hiburan di waktu senggang, buat baca-baca. hehehe...

0 comments:

Post a comment