Tuesday, 19 November 2013

Hotel 'murmer' nan 'amazing'!!

H-5 sebelum keberangkatan ke Surabaya aku udah booking hotel via online yang alhamdulillah dapet murah banget. Cuma 200rb/malam. AC, TV, KM Dalam, springbed. Kurang amazing apa cobaa?? Murmer pake banget kan. hehe

Di perjalanan, cerita2 deh sama orang sana kalau hotel ini berhantu, makanya murah. Curiga ga sih, hotel di Kota Surabaya dengan fasilitas segitu dan harga segitu bisa dapet?? Hahaha.. bodo amat sih. sampe halaman hotel, eh iya! Kesan pandangan pertama, singuup banget klo orang Jawa bilang. Di dalemnya pun suasananya kurang nyaman kalau buat orang yang agak sensitif. 

Karena udah capek banget, aku sih ga mau mikir enggak2, takutnya sugesti eee malah lihat yang jaga aslinya gawat ntar. Cuss doa2 dulu di dalem, trus nyalain TV, nyalain AC, mandi deh.
Ini nih penampakan kamarnya, dapet aqua botol kecil 2, handuk mini 2. Bener2 lumayan pake banget!!


Sayangnya airnya tu bau. Karbol atau apa ya namanya, pokoknya yang air pam itu loh. Jadi makin kurang nyaman sih, tapi ga masalah, cuma semalem doang, bersyukur dapet murah.


Malem2nya, aku pun keluar kamar bentar cari angin, clingak-clinguk di loby depan sambil beli air minum dingin. Sepi banget. Katanya sih ada beberapa kamar yang isi. Tapi tetep aja singup. Aku putuskan segera kembali ke kamar dan menonton tukang bubur naik haji the series sambil rebahan.

Kemudian, mendadak pagi pun tiba, Alhamdulillah...... heheee

2 comments:

kalo di denpasar bisa dapet lebih murah tuh, hehe

Post a comment