Thursday, 14 November 2013

sudah membaik

membaik dalam arti segalanya dan melingkupi berbagai aspek. dimulai dengan semangat kerja yang semakin membara, semangat jalan-jalan yang semakin menggelora #halah. kemudian kesehatan juga berangsur membaik begitu pula dengan adekku, yang 3 hari harus opname di rumah sakit, hari ini sudah diijinkan pulang.

sempat mengalami kekacauan terhadap jadwal sendiri dikarenakan harus nglaju klaten-jogja beberapa hari ini. seperti acara masak-masak di kos'an, karena hari Minggu aku udah belanja sayur2an mentah sama Ibu untuk logistik di kos, dan menurut rencana untuk 1 minggu kedepan aku harus mengkonsumsi sayur-sayuran demi pemulihan kesehatanku. secara, selama aku berkelana ke pontiank-jakarta-surabaya-kupang, aku mengkonsumsi ikan-ikan laut setiap hari. ngga baik juga untuk kesehatan.

aku beli sawi ijo, kubis, wortel, tomat, cabe, dan beberapa bumbu dapur lainnya udah ready di kulkas kos. tapi Allah berkehendak lain, senin pagi Bapak telp gabarin kalau adek opname. lemes deh badan, kuputuskan sore sepulang kantor aku kembali ke klaten (nglaju). dari situlah kesehatanku mulai menurun lagi, tapi karena kekuatan cinta mengalahkan segala-galanya, hingga hari ini aku sudah merasa semakin membaik..

terima kasih ya Allah, terima kasih teman, sahabat, keluarga. terima kasih banyak....

0 comments:

Post a comment