Sunday, 17 November 2013

Poles Wajah

Semasa kuliah aku paling ngga peduli sama penampilan wajah, seperti make up, paling poooooll BB Cream maybelline sama bedak aja. Tahun ini, mulai kerja, dunia baru, dunia yang butuh sama yang namanya penampilan walaupun sebenernya inner beauty nomer satu, tetep aja poles2 wajah mesti kudu dilakuin. Terlebih kebiasaan buruk dari jaman kuliah, predikat kalongers masih aja kebawa ampe kerja sekarang. Alhasil, muka jadi kurang seger waktu paginya. Terlebih di bagian mata. Tidur kemaleman bahkan kepagian, bangunnya pun juga harus pagi2 bikin muka (area mata) kurang enak dipandang. Mulai deh aku searching2 alat ajaib pemalsu keadaan hahaha. Dimulai dari menilai orang lain, sepertinya make up di area mata lebih mampu mengubah yang aslinya kurang seger jadi lebih seger enak dipandang. 

Akhirnya aku menemukan eye brow (pensil alis) dan eyeliner matic dari viva, rekomendasi dari temen. Tahan lama dan cocok untuk pemula seperti ku. Kemudian ada eye shadow dari Ranee, rekomend dari SPG tokonya sih, karena warnanya ada 4 dan natural sekaligus netral, aku emang ga suka warna nge-jreng sekaligus warna kulitku sawo matang, cocoknya ya warna brown, orange, orange agak emas, cream. Awal pake sih susah banget, ribet hasilnya juga masih jelek, tapi lama2 rapi juga dan sukses bikin mata sekaligus muka ngantuk kelihatan lebih fresh!!! yihaa!

Untuk muka secara keseluruhan aku masih mengagungkan BB Cream dari maybelline untuk alas bedak, kemudian bedaknya Marcks hehe...dari jaman bocah sampe sekarang kalau ngga maybelline, marcks, sariayu yang nyaman di wajah. Maklum, kulitku kulit bayi, kena kosmetik asal aja bisa langsung panas atau bahkan jerawat. Tapi alhamdulillah, seumur hidup belum pernah jerawatan, kecuali pernah nyoba make-up krn kosmetiknya lah, jadi jerawat. Ada rahasianya loh kenapa aku bebas jerawat hingga usia 22 tahun sekarang ini, postingan berikutnya ya.. Oya untuk bedak tadi pilih yang murah dan cocok sih, Marcks deh! untuk lipstik, aku ada oirflame sama sariayu, untuk warna juga yang wajar aja. Ga menor!!

Inilah penampakan alat-alat ajaibnya...simple kan???




0 comments:

Post a comment