Monday, 18 November 2013

Happy Birthday My Blog #2

Di umur 22 tahun ini ngga nyangka punya anak umur 2 tahun. Ehh! Anak? iya, blog ini maksudnya. Hehehee.. Dulu ngga kebayang sih bisa ngoprek2 masalah internet sekaligus blog ginian, bukan jurusan akademik aku. Tapi karena demen banget, tertarik banget sama dunia maya, sekaligus buat nyalurin hobi menulisku, maka terlahirlah blog www.zainashifa.com ini. Udah 3x ganti nama sih, dan pada akhirnya fix namaku jadi nama blog ini. Bagus ya namanya??? hahaha.

Beberapa waktu lalu udah kepikiran au bikin giveaway buat ultah ke #2 blog ini. Tapi gara2 kesibukan (baca postingan2 sebelumnya) jadi kelupaan. Tangal lahirnya sih 10 November 2012. Udah telat beberapa hari ya.. gpp.

Selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan terus eksis di dunia maya dengan isi postingan yang apaaa aja ada. hahaha..


8 comments:

wah selamat yah, semoga panjang umur blognya hehehe :))

@agus terima kasih kak, aamiin. :))

@steve terima kasih, longlast juga blognya aamiin

selamat ulang tahun yaaah ... semakin jaya aja blognya.

Wa selamat ulang tahun!
Makin semangat ngeblognya :)

Post a Comment