Thursday, 14 November 2013

pengen "nulis" berbahasa Inggris

aku iri banget sama blogger indonesia yang bisa posting tulisan berbahasa Inggris. Dan dia bilang, klo dia ngga mahir berbahasa Inggris. Modal berani aja, dan namanya juga latihan. Bisa dimulai dengan menulis.

Pengennya sih juga mikir kayak gitu, tapi rasa malu serta ketidakpercayaan diriku lebih besar rupanya. Takut salah lah, takut ntar diketawain pembaca lah..

padahal aku termasuk orang yang lebih mudah menghafal sekaligus mencerna lirik2 lagu barat, tapi buat ngomong sehari2 aku masih ngga pede. ya penyakit malu itu masalahnya.

akhir2 ini aku berkeinginan ikut les bahasa inggris, udah dari jaman kuliah sih niatnya, tp males2an. pengen nglancarin percakapan, preparation toefl juga, banyak deh. ya semoga niat baik ini segera terealisasikan, aamiin.

well...suatu saat kalau aku posting sesuatu di blog ini atau pun socmed, jangan diketawain ya, kalau ada yang salah juga minta koreksinya. aku lagi belajar.


0 comments:

Post a comment